Informasi Menarik Sehat & Cantik

Treatment Hilangkan Jerawat Dalam 3 Hari

Ada Masalah dengan jerawat? Berikut solusinya. Ya, treatment atau perawatan wajah berjerawat yang mampu menghilangkan jerawat dengan cepat dan ampuh menggunakan bahan - bahan alami hanya dalam waktu yang singkat yaitu 3 hari. Tidak percaya? Simak terus informasi berikut ini.

Tidak bisa di pungkiri jika jerawat merupakan problem wajah yang sering di alami oleh banyak orang terutama para remaja. Ya, secara alami timbulnya jerawat bisa di terjadi karena kondisi hormon yang memang tidak seimbang serta produksi minyak yang berlebih pada saat kita masih remaja, itu alasannya. Namun dari sisi lain, masih banyak lagi faktor - faktor lainnya yang juga sangat berpengaruh pada wajah sehingga dapat memicu timbulnya jerawat. Contoh, jarang merawat muka atau membersihkan muka setelah beraktivitas, setelah menggunakan make up atau sebelum tidur di malam hari, kedua, salah menggunakan produk yang mungkin bisa karena formulanya tidak cocok di kulit kita, ketiga, tersumbatnya pori pori kulit yang sekaligus menjadi indikator bahwa kulit kita itu kotor, bisa karena sel sel kulit mati yang menumpuk (jarang melakukan exfoliating), hingga sisa sisa make up atau juga debu yang masih tertinggal di kulit akibat malas membersihkan wajah. Dan yang terakhir dari segi makanan yang di konsumsi pun juga berpengaruh pada proses timbulnya jerawat di wajah, jadi sebisa mungkin jangan terlalu sering mengkonsusmi makanan dengan kadar lemak yang tinggi secara berlebihan.


Treatment Hilangkan Jerawat Dalam 3 Hari


Sudah puas membahas tentang apa saja penyebab jerawat. Berikut ini meruapakn treatment alami yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat hanya dalam 3 hari (ampuh).


TREATMENT

"HILANGKAN JERAWAT HANYA DALAM 3 HARI"



Step → 1

Penting buat kalian semua untuk rajin membersihkan wajah sebelum tidur, selesai menggunakan make up dan juga setelah beraktivtas seharian dari luar rungan. Jadi, step pertamanya yaitu adalah exfoliating, ritual ini sangat sangat di anjurkan untuk kita agar kulit bisa bersih maksimal. Fungsinya adalah agar supaya sel sel kulit mati yang ada di kulit berserta kotoran seperti debu dan yang lain lain bisa terangkat dan tidak menyumbat pori pori. Alhasil, kulit akan menjadi sehat, dan pori pori kulit bisa bernapas kembali. Untuk hasil maksimal, lakukan ritual ini sebanyak 2 kali dalam seminggu setelah kalian selesai dari mencuci muka kalian pada saat malam hari serta di ikuti dengan ritual skincare lainnya.


Step → 2

Gunakan masker alami, dan yang paling di rekomendasikan yaitu masker dari buah jeruk nipis atau pun buah lemon. Kalian bisa manfaatkan perasan buah lemon atau jeruk nipis dengan sedikit madu murni sebagai masker dengan cara di aplikasikan ke wajah selama 15 menit, bisa kalian aplikasikan ke seluruh wajah atau hanya pada bagian yang berjerawat saja, dan lanjutkan dengan mencuci wajah kembali hingga bersih segera keringkan dengan mengunakan handuk, setelah itu kalian oleskan sedikit air lemon atau jeruk nipis tersebut tanpa campuran bahan bahan lainnya dan kalian biarkan selama tidur. Namun jika memang kalian tipe orang yang suka sama yang namanya menggunakan skincare kalian bisa lanjutkan dengan menggunakan pelembab dengan syarat pilihlah pelembab yang ringan seperti produk yang formulanya water based atau memang di rancang sesuai untuk kulit berjerawat. Dan perlu di perhatikan jika, jika kulit kalian sensitif, sebaiknya pilih alternatif lain selain menggunakan buah jeruk nipis atau lemon. Kedua, cara ini tidak untuk kondisi jerawat yang parah atau sudah meradang. Jika memang seperti itu, kalian bisa pilih alternatif yang lebih aman yaitu konsultasikan dengan para ahli seperti dokter atau ke salon kecantikan.


Step → 3

Selama kalian dalam masa - masa melakukan treatment ada baiknya jika kalian terlebih dahulu menghindari yang namanya menggunakan make up atau riasan riasan wajah yang tebal. Kedua, selalu rajin membersihkan wajah, di pagi hari, sore setelah beraktivitas dan juga malam sebelum tidur. Dan yang ketiga, kuncinya adalah lakukan treatment tersebut secara rutin dan teratur. maka hasilnya akan sangat sangat terlihat.


Oke, itu dia informasi penting sekaligus menarik untuk kali ini. Semoga bisa benar benar berguna untuk kalian semua.

Dan juga, saya berterima kasih kalian telah mau membaca artikel unik dan menarik dari ManfaatQ, semoga kalian suka. Sekian dan selamat membaca..!
Back To Top