Informasi Menarik Sehat & Cantik

7 Manfaat Scurb Alami dari Beras untuk Wajah 2x Lebih Bening & Halus

Manfaat scrub alami dari beras putih untuk wajah cerah alami dan nampak mulus, lembut, lemab bebas komedo dan juga jerawat dari pertama kali pemakaian. Wajah akan bebas dari kusam dan 2 kali lebih becahaya.

7 Manfaat Scurb Alami dari Beras untuk Wajah 2x Lebih Bening & Halus

Scrub beras merupakan cara alami yang dapat di lakukan dengan mudah di rumah untuk melakukan proses eksfoliasi terhadap kulit. Scrub beras sendiri dapat kita peroleh dengan mudah dan juga murah tanpa harus memerlukan ongkos mahal dan juga proses yang repot dan melelahkan. Sebaliknya, scrub alami dari beras putih dapat kita lakukan sendiri atau kita buat sendiri di rumah dengan bahan bahan alami yaitu beras putih yang sudah di bersihkan dan telah di rendam terlebih dahulu selama semalaman atau paling tidak 2-3 jam untuk melunakkan tekstur beras agar dapat memudahkan kita saat menghaluskannya nanti.

Scrub alami dari beras putih dapat kita gunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu dan merupakan jadwal yang cukup untuk melakukan eksfoliasi terhadap kulit kita.

Apa Keunggulan dari Scrub Beras alami?

Keunggulan dari perawatan alami tersebut tidak lain adalah bahan yang di gunakan sangat alami sehingga memperkecil adanya risiko efek samping dan juga bahaya lainnya yang bisa di timbulkan oleh bahan bahan kimia yang biasanya terdapat pada produk scrub yang banyak beredar di pasaran.

Kedua, scrub alami dari bahan beras memiliki keunggulan lain yaitu murah an juga mudah untuk di lakukan sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkab banyak biaya untuk datang ke salon untuk setiap kali melakukan perawatan.

Ketiga yaitu, hasil yang di perolah tidak kalah dengan produk produk scrub yang banyak di jual di luaran sana. Scrub alami dari beras mampu memberikan manfaat yang luar biasa bahkan sejak pertama kali penggunaan.

Manfaat dari Scrub Alami Beras Putih

Ada pun berbagai manfaat utama yang bisa kita peroleh dengan penggunaan secara rutin dan tertautr yaitu :

1. Wajah akan terlihat lebih bersih dan juga lebih cerah secara alami.
2. Wajah tampak lebih halus, pori pori kulit mengecil serta jumlah komedo yang berkurang serta tersamarkan.
3. Kulit wajah terasa lebih lembut, lembab dan kenyal.
4. Sifatnya yang dapat mengangkat kotoran dan juga sel kulit mati mampu membuat wajah yang sebelumnya kusam menjadi lebih bercahaya.
5. Dan untuk kulit yang kusam serta kendur, rutinitas seperti ini dapat menjadi solusi untuk mengembalikan kekencangan kulit.
6. Dengan penggunaan teratur wajah juga akan secara alami terbebas dari jerawat.
7. Terakhir, scrub alami dari bahan alami yaitu beras juga bermanfaat untuk menyamarkan tampilan noda hitam di kulti wajah.

Rutinitas merawat kulit dengan melakukan scrub dari bahan beras juga dapat kita lakukan dan mendapatkan hasil terbaik dengan mengikutkan beberapa cara berikut.

Yaitu mengaplikasikan perasan lemon atau jeruk nipis sebagai serum atau toner wajah yang alami dan dapat membuat kulit menjadi lebih bersih, cerah, halus berkat pori pori tersamarkan serta wajah tampak bercahaya. Aplikasikan perasan jeruk tersebut selama 15 menit setelah di lakukannya scrub pada wajah. Namun cara ini sebaiknya tidak di gunakan untuk jenis kulit yang sensitif untuk mencegah terjadinya efek sensitifitas terhadap kulit.

Itu dia informasi kita kali ini seputar dunia kecantikan yaitu mengenai apa saja manfaat dari masker alami dari beras putih yang dapat kita buat sendiri di rumah dengan mudah dan tanpa repot.

Sekian untuk ulasan kali ini, semoga informasi tersebut bisa benar benar berguna dan juga bermanfaat baik untuk kita semua. Sekali lagi sekian dan selamat mencoba dan rasakan manfaatnya.
Tag : kecantikan
Back To Top