Informasi Menarik Sehat & Cantik

5 Manfaat & Fungsi BB Cream untuk Wajah Lebih Sempurna

Manfaat dan fungsi BB cream - Produk kecantikan atau lebih tepatnya kosmetik berupa BB cream merupakan salah satu jenis produk yang memiliki 5 manfaat dalam 1 produk serta 1 kali aplikasi atau pemakaian. Di mana BB cream berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan tampilan noda hitam, warna kulit menjadi rata, bersih dan halus, yang pada intinya cukup dengan 1 produk wajah kita akan terlihat sempurna.

1 Produk 5 Fungsi

BB cream merupakan sebuah produk yang penggunaannya dapat mengantikan 5 produk kosmetik lainnya sekaligus, yaitu pelembab, krim pencerah, penyamar noda hitam, tabir surya serta alas bedak atau foundation. Semua manfaat produk tersebut dapat di peroleh dari 1 produk dalam 1 kali pemakaian yaitu BB cream. Dengan hasil akhir wajah akan terlihat lebih sempurna, cerah, warna kulit yang rata serta bebas noda hitam.

5 Manfaat & Fungsi BB Cream untuk Wajah Lebih Sempurna

Cara Pemakaian

Pertama, cukup terapkan BB cream pada beberapa bagian wajah seperti kedua bagian pipi yaitu kanan dan kiri, bagian kening, dagu dan juga hidung kemudian oleskan secara perlahan dan merata dengan gerakan memutar di seluruh wajah. Dan untuk hasil yang baik dan natural, hindari penggunaan BB cream secara berlebih.

Manfaat BB Cream

Jika sudah tau apa itu BB cream dan juga cara menggunakannya. Berikut ini akan kita tambahkan informasi penting mengenai BB cream yaitu manfaat atau fungsi dari produk tersebut. Berikut ulasannya.

1. Kulit lebih halus dan bersih

Penggunaan BB cream dapat membuat wajah terlihat lebih bersih serta halus, bahkan pada saat pertama kali pemakaian tanpa harus menggunakan jenis kosmetik atau riasan wajah lagi.

2. Warna kulit lebih cerah dan rata

BB ceram juga memiliki fungsi layaknya krim pencerah yang dapat menaikkan tingkat warna kulit menjadi lebih cerah dan bersinar sekaligus membuat warna kulit wajah kita jadi rata atau tidak belang.

3. Melindungi kulit dari sinar UV

Penggunaan BB ceram di siang hari mampu membuat kulit menjadi lebih terlindungi dari sinar matahari atau sinar UV. Hal tersebut karena seperti kandungan pada tabir surya, BB cream juga memiliki kemampuan dalam meredam efek buruk sinar matahari atau sinar UV.

4. Menyamarkan noda hitam

BB cream merupakan solusi tepat bagi kita yang memiliki bekas berupa noda hitam yang biasanya di peroleh dari proses pigmentasi atau bekas jerawat. Di mana cream ini mampu bekerja secara baik dalam mencerahkan kulit serta menghilangkn tampilan noda hitam yang mengganggu pada wajah.

5. Menjaga keremajaan kulit

Penggunaan BB cream dengan benar dan sesuai dengan jenis kulit akan sangat berpengaruh baik pada kulit. Selain wajah menjadi lebih cerah dan bersih. Kulit kita juga akan terlihat lebih mulus dan awet muda.

Keuntungan lainnya dari menggunakan BB cream yaitu mudah untuk di gunakan dan sangat cocok untuk kita yang selalu ingin tampil cantik namun dengan cara yang simple serta mudah untuk di lakukan. Selain itu, seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa cukup dengan 1 produk saja kita bisa mendapatkan 5 fungsi dari 5 produk yang biasa kita gunakan dan secara otomatis juga mampu menghemat waktu dalam menggunakannya. Yang terakhir yaitu hasil yang bagus dan sempurna meskipun tanpa menggunakan riasan tambahan. Wajah kita akan senantiasa terlihat cantik, bersih, halus, cerah serta lebih awet muda.

Itu dia apa saja manfaat dari menggunakan BB cream. Semoga informasi tersebut bisa menjadi sebuah informasi yang membantu dan juga berguna. Semua ulasan yang ada semoga bisa bermanfaat baik. Sekian dan selamat mencoba..!
Tag : kecantikan
Back To Top