Informasi Menarik Sehat & Cantik

Manfaat Kulit Jeruk untuk Memutihkan Gigi Cepat & Alami

Manfaat Kulit Jeruk untuk membersihkan dan memutihkan warna gigi secara alami, aman dan juga mudah di lakukan. Hanya dengan kulit jeruk kita bisa mencerahkan warna gigi kita dengan mudah dan juga cepat. Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya hanya untuk sekedar melakukan perawatan untuk memutihkan gigi atau dengan membeli banyak produk pemutih gigi yang tentunya tidak 100% aman untuk gigi atau pun tubuh kita.

Bicara masalah gigi, tentu juga akan berkaitan dengan masalah kecantikan. Pasalnya, di jaman sekarang hampir semua wanita benar benar memperhatikan setiap deteil penampilannya termasuk dengan kebersihan dan warna gigi. Memiliki warna gigi putih cerah tentu akan menjadikan seseorang akan lebih percaya diri termasuk wanita bahkan pria sekalipun.

Manfaat Kulit Jeruk untuk Memutihkan Gigi Cepat & Alami

Namun, letak dari permasalahannya adalah bagaimana dengan seseorang yang memiliki warna gigi cenderung kusam, menghitam, kekuningan dan terlihat kurang bersih dan tidak menarik. Hal tersebut sangat sangat perlu untuk segera di atasi jika memang hal tersebut dapat mengganggu senyum anda bahkan kepercayaan diri anda.

Jadi apa yang akan kita bahas kali ini, apakah cara mencerahkan gigi dengan biaya yang mahal? Tentu jawabannya adalah bukan. Kali ini yang akan kita bahas adalah cara murah serta aman mencerahkan atau memutihkan warna gigi hanya dengan memanfaatkan kulit jeruk yang biasanya kita buang dengan percuma.

CARA MEMUTIHKAN GIGI

Untuk memutihkan warna gigi menggunakan kulit jeruk ada beberapa tahapan yang harus terlebih dahulu di lakukan, dan berikut beberapa tahapan tersebut, yaitu :

Siapkan kulit jeruk yang masih segar dan fresh (kulit jeruk yang baru di kupas). Kulit jeruk yang masih baru di kupas atau masih dalam keadaan segar akan memberikan efek atau hasil yang lebih baik dan juga cepat (ampuh).

Setelah itu bersihkan mulut dan gigi dengan cara berkumur atau juga bisa dengan cara menyikat gigi. Sekedar tips tambahan gunakanlah sikat gigi dengan brush yang lembut serta gerakan yang lembut saat menyikat gigi agar gigi lebih sehat dan bersih dengan cara yang ramah dan aman tanpa harus merusak gigi.

Setelah selesai, kita bisa gunakan kulit jeruk yang sebelumnya telah kita siapkan untuk kita gosokkan secara perlaha pada permukaan gigi. Gunakan gerakan yang lembut serta menyeluruh dan bertahap. Kulit bagian manakah yang akan kita gunakan? jawabnya adalah kulit bagian dalam yang memiliki warna putih. Bagian tersebutlah yang akan kita gunakan untuk di gosokkan pada gigi.

Untuk hasil yang baik, lakukan cara ini secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu sebelum tidur atau di waktu luang anda.

Itu dia informasi kita kali ini, yaitu tentang apa saja manfaat dari kulit jeruk untuk mecerahkan atau memutihkan warna gigi. Semoga informasi tersebut bisa berguna dan juga bermanfaat baik untuk kita semua.

Sekian dan semoga bisa di terima dengan baik ilmu kali ini dan selamat mencoba ..!
Back To Top